Sunday, October 6, 2019

BERNYANYI ITU MENYENANGKAN

Nama : Radika Intan Berliana
Npm   : 1741010068
Kelas. : Kpi B / 5

Menyanyi membuat perasaan lebih bahagia, dengan menyanyi kita juga bisa menyalurkan perasaan kita. Menyanyi bahkan bisa membuat kita menjadi orang yang bahagia dan santai.

Menyanyi juga dapat menggambar perasaan seseorang, ketika merasa sedih kita akan menyanyikan lagu yang bernada mellow ketika kita merasa bahagia biasanya kan kita akan menyanyikan lagu dengan nada yang menghentak/ Up beat.

Biasanya saya mencover sebuah lagu, lalu akan saya publikasikan diaccount instagram pribadi. Sebagian orang suka mencover sebuah lagu dan mempublikasikannya kemedia online, tidak sedikit dari mereka yang sukses dalam bidang bernyanyi diantaranya adalah Justin Bieber dari Amerika, Raisa dari Indonesia.

Mencover lagu adalah menyanyikan kembali sebuah lagu yang sudah pernah dinyanyikan oleh seseorang. Saya menyukai menyanyi bukan dikarenakan saya memiliki bakat dalam menyanyi, melainkan menyanyi membuat saya merasa nyaman.
             
Hobby saya menyanyi juga sering saya salurkan bersama teman-teman saya, salah satunya adalah pergi ketempat karaoke keluarga. Disana saya bisa menyanyi semua lagu yang saya inginkan, walaupun suara saya tidak terlalu bagus namun menyanyi merupakan hal yang paling menyenangkan untuk saya.

No comments:

Post a Comment