Monday, November 11, 2019

Pagi Ceria

Nama : Muhammad Iqbal Aziz
Kelas : Kpi B
Npm : 1741010056

Pagi ini aku disambut oleh beberapa kejadian seru yang berlanjut menjadi gelak tawa yang pecah dan hangat dalam keluarga.

Sebenarnya hanya sebuah kegiatan yang tidak disengaja yang biasanya juga kita lakukan jadi menurut saya ini bukanlah sesuatu yang bisa langsung ditangkap lucunya.

Itu hanyalah kicauan pagi hari ketika seseorang kesal terhadap orang lain yang belum bangun tidur meskipun dia tau bahwa hari itu dia seharusnya bangun pagi dan melanjutkan aktivitasnya.

Namun apalah daya dia hanya berkata h"nanti ya lima menit lagi, masih ngantuk" dan apalah daya lima menit yang menjadi 1 jam tak kunjung bangun dan malah lebih nyenyak.

Jadi akhir kegiatan seperti biasa akhirnya dilakukan yaitu adalah membuatnya mengahiri mimpi indahnya menjadi sebuah adegan dimana dia harus bangun dan mulai membuka mata.

Kegiatan ini dinamakan rukyah pagi hari. Diawali dengan satu orang memegangi tangan pasien dan satunya memegangi kaki pasien lalu langsung diangkat ke dekat pintu kamar mandi agar dia tak hanya bangun namun juga langsung mandi jadi tak perlu repot - repot untuk menyuruhnya mandi.

No comments:

Post a Comment