Monday, November 4, 2019

Liburan Saya Di Rumah

Nama: Silvia Nurul Erwiani
Kelas: KPI B/ 5
NPM: 1741010079

Jadi aku mau sedikit cerita, liburan terburuk yang pernah aku alami yang lalu
liburan yang lalu, tepatnya pada saat liburan semester kuliah merupakan liburan terburuk aku karena aku tidak pergi ke mana pun. Aku hanya tinggal di rumah bersama kedua orangtua.
Keseharian ku di rumah adalah pada pagi hari, aku bangun dan sarapan. Setelah itu, aku menonton tv dan bermain hp, kalaupun aku jenuh aku biasanya bermain dengan kucingku, kebetuln kucingku masih kecil jadi bisa di ajak bermain layaknya seperti seorang anak kecil. Ketik sudah memasuki siang hari, aku makan siang dan setelah itu aku tidur siang. Dan pada malam hari, aku menonton televisi kembali sampai aku merasa bosan lalu tertidur. Kegiatan sehari-hariku seperti itu selama liburan. Jadi, aku yakin liburan yang lalu adalah liburan terburuk bagiku.


No comments:

Post a Comment