Monday, November 18, 2019

Review masker putih telur

Nama: Silvia Nurul Erwiani
NPM: 1741010079

Jadi ya, beberapa bulan lalu, muka saya agak bermasalah, khususnya karena jerawat (selain wajah kusam, huhu). Nah, itu tuh karena saya salah atau gak cocok pakai skin care. Emang deh ya skin care itu ya cocok-cocokkan juga, yang cocok dan bagus untuk yang lain belum tentu bagus di muka kita.

awal-awal pemakaian sih saya pakainya campuran putih telur dan madu saja. Itu juga udah terlihat hasilnya dalam seminggu, jerawat pada kempes, bruntusan pada ilang. Enak lah. Itu dengan pemakaian setiap hari sih tapi. Akhir-akhir ini saya gak pakai setiap hari lagi, 2-3 hari sekali aja. Terus itu juga dicampur dengan minyak zaitun. Karena kepikiran aja, eh ini ngaruh gak ya kalau dicampur sama minyak zaitun, efeknya jadi gimana ya? Ternyataaa, efeknyaa bikin wajah lebih lembab juga, enak. Bukan berminyak ya tapi lembab.

Oiya, awal-awal emang agak jijik gitu ya karena di muka jadi lengket banget dan agak amis. Tapi lama kelamaan jadi biasa aja, malah sehabis dibilas tuh wajah terasa kencang, enak lah pokoknya. Amisnya? Udah berkurang karena pencampuran madu dan minyak zaitun tadi. Oiya, bilasnya pakai air hangat ya, biar maskernya tuntas bersihnya:)

 Jadi, segitu aja sih pengalaman saya pakai masker yang alami gini untuk mengatasi masalah jerawat di wajah, hehehe. Semoga membantu yaa :):):))

No comments:

Post a Comment